Home » » WONDERFUL OF BROMO

WONDERFUL OF BROMO

4 LOKASI WAJIB DI BROMO

Berkunjung di Gunung Bromo merupakan impian setiap pecinta travelling. Bagaimana tidak, keindahan alam Bromo yang sering malang-melintang di media elektronik pasti membuat orang-orang passion dengan gunung yang terletak di jawa timur ini. Wisata di Bromo tergolong wisata yang sangat memuaskan dengan fasilitas yang lengkap pula. Untuk berkeliling di point-point wisata anda bisa memilih beberapa alternatif transportasi, mulai dari sepeda motor, colt T (bak terbuka), dan mobil Jeep.

Langsung saja saya berikan beberapa gambaran spot-spot di Bromo
1. Puncak penanjakan 
      Di spot pertama ini anda harus datang sebelum pukul 4.00 pagi karna sunrise di gunung lebih awal daripada sunrise di kota anda. Tempat ini cukup ramai, namun inilah kebersamaan. Di sini banyak di jual aneka kuliner penghangat tubuh, ada jagung bakar, bakso, cilok, wedang teh, jahe, susu, nasi goreng, dan masih banyak lagi. karna di sini anda datang di kala masih petang, anda harus membawa kamera yang ada blitz-nya untuk mengabadikan moment-moment di sini.






2. Padang savana & bukit telletubies
           Spot kedua ini terbilang lokasi paling jauh namun sangat indah. Saat perjalanan anda di suguhi indahnya alam bromo sebenarnya, melewati padang pasir, padang savana/ilalang, yang dikelilingi jejeran pegunungan yang berdiri kokoh melingkari kawasan ini. Sesampainya di spot anda akan dikagumkan oleh penampakan bukit-bukit yang hijau dengan rumput yang rapi "kaya di TV telletubies". Silahkan anda mengambil banyak foto-foto agar tidak menyesal di kemudian hari.





3. Pasir Berbisik
       Di spot ini anda akan dimanjakan hangatnya sinar matahari pagi yang sehat untuk kulit. Tempat ini sangat cocok untuk berfoto.



4. Kawah Bromo
        Anda perlu mendaki +-30 menit untuk mencapai kawah Bromo atau bisa menyewa kuda-kuda yang telah siap di pakai dengan harga 20rb - 30rb. Bagi yang suka souvenir di sini juga banyak dijual bunga edelweis.








Sementara ini dulu yang bisa saya sampaikan mengenai gunung Bromo. Silahkan kunjungi lokasi ini dengan keluarga atau rombongan. see ya, salam hangat dari INAS TOUR & TRAVEL.



Share this article :
 
Support : Creating Website | Baral Template | Baral Template
Copyright © 2011. Inas Tour & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baral Template
Proudly powered by Blogger