Home » » BATU DINSOSNAKERTRANS

BATU DINSOSNAKERTRANS

TRIP KE BATU & SURABAYA
ROMBONGAN DINSOSNAKERTRANS

Malam hari berangkat dari kota asal menggunakan armada Nusa Bhakti. Tidak usah diragukan lagi kualitasnya.




Pagi hari tiba di Batu, transit, makan dan bebersih di RM Joglo Dau.
Tidak usah diragukan rumah makan ini bagus & eksotik pastinya. Menunya pun lezat, variatif, dan juga pelayan yang ramah.
 



Lanjut perjalanan ke obyek wisata KUSUMA AGROWISATA.
Di sini peserta akan dimanjakan dengan perkebunan buah yang terhampar luas yang dikelilingi pemandangan yang elok.
Peserta bisa menikmati sensasi petik buah jeruk, apel, jambu, stroberi. Di sini peserta boleh makan buah sepuasnya dan juga bisa membeli buah sebanyak-banyaknya dengan harga yang murah.



Di Batu tidak lengkap pastinya kalau tidak mampir ke pusat oleh-oleh. Apalagi buat ibu-ibu, pastinya langsung memborong jajanan di sini. Bus pun langsung penuh dengan jajanan.

 


Setelah puas keliling di Batu, lanjut ke surabaya untuk menikmati wisata belanja. sebelum sampai di surabaya, mampir di RM Surabaya untuk menikmati lezatnya masakan di sini.


Lanjut ke Tanggulangin untuk belanja aksesoris berbahan kulit. Ada tas, dompet, sabuk, sepatu, koper jaket, dan lain-lain. Harganya sangat murah dan kualitasnya boleh dibandingkan dengan yang di mall-mall mahal.








Lanjut perjalanan ke jembatan Suramadu saat senja untuk menikmati sunset di Suramadu. Mampir ke pusat oleh-oleh di Madura hingga malam. Saat malam hari lanjut pulang melewati jembatan Suramadu kembali. Saat malam hari lampu-lampu yang menghiasi jembatan ini sangat indah.





Wao...! betapa perjalanan yang indah kali ini. 
Inas Tour selalu berusaha memberikan yang terbaik. Kritik dan saran selalu kami harapkan untuk membangun keberhasilan berwisata.






Share this article :
 
Support : Creating Website | Baral Template | Baral Template
Copyright © 2011. Inas Tour & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baral Template
Proudly powered by Blogger